Minggu, 14 Oktober 2012

Kepada siapa aku bercerita

Assalamu Alaikum Blogger...

Blogger datang di saat aku tak tahu kepada siapa aku bercerita. Yach mungkin bginilah ucpanku. Sudah hampir setahun aku tidak prnh membuka dirimu. Disinilah tempatku buat bercerita. Yach aku membuka dirimu ketika adik kos yang sedang PSG ingin memasukkan tugasnya lewat Blogger. Dari sinilah aku mengingat dirimu ( Ketika ia bertanya kepadaku :'Kak Bgmna cara mengubah halaman HTML di blogger ???? Aku pun akhirnya menjawab 'Aku juga tdk tahu dek'..... Itu jawaban sepintasku.

Aku sama sekali tidak mempedulikan adik itu. Akhirnya aku pun tetap membuka situs facebook. Aku sibuk sendiri. Tulis status sja, chat sja, dan komen status teman. Hal itu pun akhirnya membuatku jenuh. Selanjutnya, aku pun menyambungkan notebookku dengan menggunakan kabel cross ke notebook sepupuku. Akan tetapi, TCP/IP nya tidak muncul. Hal itu membuatku gelisah. Selanjutnya, aku pun menyambungkan notebookku dengan menggunakan kabel cross ke notebook adik itu. Akan tetapi, percobaanku gagal juga. Mungkin karena aku berdosa, online sampai lupa waktu shalat. Akhirnya, aku pun menyimpan kabel cross itu dan melanjutkan membuka situs facebook, yahoo, simpadu, dan Blogger. Saat membuka facebook, aku pun tidak tahu apa lagi yang harus aku kerjakan. Saat membuka yahoo, aku pun hanya melihat pesan yang masuk saja. Saat membuka Simpadu, aku hanya melihat Transkrip nilai saja. Saat membuka blogger, disinilah aku ingin bercerita bagaimana kisahku pada hari ini.




Selesai..... ('Thank you Blogger')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar